Kamis, 31 Mei 2012

7 Pegulat yang Meninggal Karena Serangan Jantung

1.The British Bulldog (David Smith) - The British Bulldog meninggal pada tanggal 18 mei 2002 setelah menderita serangan jantung saat berlibur di Invermere, British Columbia dengan pacarnya.





2.Captain Lou Albano (Louis Vincent ) - Pada Mei 2005, Captain Lou mengalami serangan jantung, beruntung ia kembali pulih setelah di rawat di rumah sakit dan kemudian diperbolehkan kembali kerumah dan menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Namun sayang pada tanggal 14 Oktober 2009, ia meninggal dalam tidurnya karena serangan jantung.





3.Umaga (Edward Fatu) - Pada tanggal 4 Desember 2009, Umaga ditemukan tidak bernapas dengan darah keluar dari hidung dan dilarikan ke rumah sakit. Ditemukan bahwa ia menderita serangan jantung. Umaga meninggal setelah mengalami serangan jantung kedua pada usia 36 tahun. Resmi penyebab kematian adalah keracunan akut karena efek gabungan dari xanax, carisoprodol, dan diazepam.






4.Road Warrior Hawk (Michael James Hegstrand) - Hawk meninggal pada tanggal 19 Oktober 2003 di pagi hari di rumahnya di Pantai Indian Rocks, Florida pada usia 46 tahun. Teman-temannya mengatakan bahwa ia dan istrinya baru saja membeli Dale kondominium dekat rumah mereka, Hawk mengatakan bahwa ia merasa lelah dan pergi tidur siang. Ketika istrinya memeriksa Hawk pd jam1 pagi, ia meninggal karena serangan jantung.





5.Andre the Giant (Andre Rene Roussimoff) - Andre the Giant meninggal dalam tidurnya karena gagal jantung kongestif pada malam tanggal 27 Januari 1993, di sebuah kamar hotel Paris. Pada saat itu, ia berada di Paris untuk menghadiri pemakaman ayahnya. Jasadnya dikremasi sesuai dengan permintaannya dan abunya ditebarkan di tanah pertaniannya di Ellerbe, North Carolina.






6.Big Boss Man (Raymond Walter Traylor, Jr) - Big Boss Man meninggal karena serangan jantung di rumahnya di Atlanta, Georgia pada 2 September 2004.








7.Yokozuna (Rodney Agatupu AnoaŹ»i) - Pada tanggal 23 Oktober 2000, Anoai meninggal akibat edema paru di kamarnya di Hotel Adelphi di Liverpool, Inggris sementara pada tur gulat independen di Eropa. Pada saat itu, secara luas dilaporkan bahwa ia meninggal karena gagal jantung atau serangan jantung, tapi ini kemudian ditemukan tidak benar karena paru-parunya menunjukkan tanda-tanda parah penyumbatan akibat cairan.

2 komentar:

  1. Pro Titanium Tire Flat Iron Tool | TITanium Art
    TITanium Tire Flat Iron Tool · TITanium Tire Flat Iron micro touch hair trimmer Tools · TITanium Tire Flat Iron mens titanium wedding rings Tools · titanium coating TITanium Tire titanium iv chloride Flat Iron Tools · TITanium Tire titanium bar Flat Iron Tools · TIT

    BalasHapus